Bali Paragon Hotel Gelar "Weekend Culture" Event Sarat Budaya Dari Komunitas Cinta Berkain Indones

  • 16 Februari 2018
  • 22:19 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, BADUNG
Bali Paragon Hotel kembali menyuguhkan sebuah event yang sarat akan makna budaya dan kreatifitas. Kali ini atas inspirasi dari Komunitas Cinta Berkain (KCB) Indonesia, bertajuk "Weekend Culture" siap menyambut para penikmat seni yang merindukan sajian kontemporer dipadu dengan balutan modern yang unik.

Mengambil tempat di Bali Paragon Hotel, di Jl. Raya Kampus Unud, Jimbaran, "Weekens Culture" diselenggarakan pada tanggal 16-18 February 2018, selama tiga hari berturut-turut.
Mayke Bustami Anderson, selaku ketua KCB cabang Bali mengatakan melalui kegiatan ini ia ingin mengajak generasi muda untuk membudayakan berkain dan mencintai kain asli nusantara.
"Komunitas kami ini ingin menggaungkan kain Indonesia, kami ingin mengajak kita semu khusunya kaum perempuan untuk mencintai kain, yaitu dengan cara menggunakan kain atau berkain. Ini bisa kita pakai disetiap kesempatan, bisa kita padukan dengan fashin pakain modern, misalnya kepantai pakai pakain pantai bawahannya kita bisa menggunakan kain" kata Mayke.

Sementara itu, Alice Matulessy, Resort Manager Bali Paragon Hotel menjelaskan para tamu dari luar akan disuguhkan dengan atraksi edukatif seperti Tutorial Melipat Kain Sarung, Tari Bali untuk anak-anak, Peragaan Busana Anak, serta beberapa perlombaan dan aktivitas yang di design sangat cocok bagi anak-anak untuk menghabiskan liburan mereka.
"Selain kegiatan tersebut, Bali Paragon Resort Hotel sendiri juga siap unjuk gigi menampilkan beberapa keahlian staff seperti melipat handuk menjadi bentuk-bentuk unik dan mixology tutorial atau tekhnik pencampuran minuman, yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang dewasa atau orang tua yang mendampingi anaknya" kata Alice.

Alice yang juga anggota dari KCB mengungkapkan kedepan Bali Paragon Reort Hotel akan lebih mengembangkan lagi event-event yang edukatif baik bagi anak-anak maupun dewasa. "Bali Paragon Resort Hotel kini telah memasuki tahun ketiganya, kedepan kami akan lebih mengembangkan lagi event-event yang edukatif baik bagi anak-anak maupun dewasa, "Weekend Culture" nantinya kami harapkan dapat menjadi contoh kemasan event yang apik, tanpa melupakan unsur-unsur budaya yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat Bali dan ini juga merupakan komitmen kami untuk mendukung kearifan budaya lokal baik bagi tamu domestik maupun mancanegara" ungkapnya kepada awak media

Selain itu, dalam rangka menyambut Imlek ini, lanjut Alice, Bali Paragon juga menghadirkan sajian set Chinese Food menu baru yang diadopsi dari Chinese Food berkelas cita rasa tinggi Ah Yat Abalone restaurant.

Menu ini disajikan dalam dua set, yaitu Silver set dan Gold set. Dengan harga yang ekonomis, mulai dari Rp 1.688K untuk 10 orang, dari hidangan pembuka hingga penutup. Diolah oleh cheff khusus Chinese Food yang sengaja didatangkan untuk menjaga konsistensi cita rasa. RRBNC


TAGS :

Komentar