PT Equity Finance Indonesia Buka Cabang di Tabanan

  • 27 April 2018
  • 06:56 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
PT Equity Finance Indonesia membuka Kantor Representatif di Jalan Dr. Ir Soekarno No. 5, Banjar Anyar, Kediri, Kabupaten Tabanan, . Pemilihan lokasi di Kabupaten Tabanan ini bukan tanpa alasan mengingat Kabupaten Tabanan merupakan wajah miniatur Bali sesungguhnya, dikarenakan Kabupaten Tabanan memiliki ekosistem pegunungan, danau, lembah, dataran rendah, pesisir laut serta sawah terluas di Provinsi Bali yang menjadikan Kabupaten Tabanan dijuluki lumbung pangan Bali.

Berdasarkan data Pertumbuhan PDRB (Produk Domestik Regional Bruto) mencatat kondisi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tabanan mengalami peningkatan dengan peningkatan terbesar yang dominasi dari sektor pertanian, disusul dengan perdagangan, hotel dan restoran. Pertanian di Kabupaten Tabanan tidak hanya merupakan tanaman pangan, tetapi mencangkup perkebunan, pertenakan dan perikanan. Dalam meningkatkan produksi dan sarana prasarana di bidang pertanian tersebut, PT Equity Finance Indonesia melihat potensi besar untuk mengembangkan program SME & Multipurpose Financing tersebut.


Presiden Direktur PT Equity Finance Indonesia Hartono Gandasutedja mengungkapkan, dengan adanya peluncuran produk baru yaitu SME & Multipurpose Financing ini dapat memperkenalkan kepada masyarakat sekitarnya mengenai produk-produk pembiayaan dan fasilitas- fasilitas lainnya. “Melihat banyaknya potensi di Kabupaten Tabanan yang dapat di support oleh Perusahaan kami. Sehingga dengan keberadaan PT Equity Finance Indonesia di Tabanan ini kiranya dapat mempermudah masyarakat serta membantu para pengusaha baik UKM untuk bertumbuh dan berkembang secara maksimal.” jelasnya.


Mengenai PT Equity Finance Indonesia
PT Equity Finance Indonesia yang didirikan tanggal 1 Oktober 1996 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Penyediaan Jasa Keuangan yang menyediakan solusi dalam jasa pembiayaan melalui berbagai jalur kegiatan usaha yang ada. Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi PT Equity Finance Indonesia menjadi semakin kompeten dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif. Terbukti dengan adanya penghargaan dari Info Bank yang sudah diraih selama ini yaitu :
 
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2016
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2015
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2014
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2013
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2012
●    Perusahaan Pembiayaan dengan kategori SANGAT BAGUS periode tahun 2011

Komitmen PT Equity Finance Indonesia untuk terus mengembangkan rangkaian inovasi terbaru dan juga memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sejalan dengan visi dan misi dari perusahaan yaitu  menjadi perusahaan pembiayaan yang sehat dan inovatif serta dapat dipercaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan layanan yang maksimal.

PT Equity Finance Indonesia tahun ini mengangkat tema “Passionate Change” Creates Smart Creativity. Sejalan dengan tema tersebut maka PT Equity Finance Indonesia yang pada tahun 2017 telah meluncurkan produk baru yaitu SME (Small Medium Enterprise) & Multipurpose Financing, sedang gencar dalam melaksanakan produk baru tersebut serta pembukaan Kantor Representatif.

Adapun program SME & Multipurpose Financing bertujuan untuk memberikan pembiayaan baik dalam pengembangan usaha, maupun kegiatan multiguna baik pembelian kendaraan, renovasi rumah, pendidikan, biaya pendidikan, pernikahan, umroh, travelling dan sebagainya. Keunggulan pembiayaan SME & Multipurpose Financing ini adalah :
a.    Proses pembiayaan dengan persyaratan lebih mudah;
b.    Proses persetujuan yang cepat (maksimal 2 hari);
c.    Program Paket Marketing yang disesuaikan dengan kondisi wilayah sekitar;
d.    Jangka waktu pembiayaan sampai dengan 10 tahun; serta
e.    Bunga yang kompetitif.
Terhitung dari tahun 2017 sampai dengan April 2018, PT Equity Finance Indonesia telah meluncurkan produk SME & Multipurpose Financing di beberapa Kantor Cabang baik di Denpasar, Bandung, Medan, Jakarta, serta membuka 4 (empat) Kantor Representatif di Malang, Gianyar, Djuanda dan terakhir di Bumi Serpong Damai, Tangerang. RRBNC
 


TAGS :

Komentar