Debat Pilgub, Koster-Ace Siap Adu Program dan Gagasan

  • 28 April 2018
  • 04:03 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, BADUNG
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomor urut 1,Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster- Ace) siap beradu gagasan, visi misi dan program unggulan dalam Debat pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bali akan digelar di Goodway Hotel & Resort, Nusa Dua, Sabtu (28/4/2018) malam ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Kusuma Alit Kelakan di Nusa Dua, Sabtu (28/4/2018) sore.

Dalam debat yang akan disiarkan secara langsung oleh tvOne pada pukul 18.30 WITA dengan subtema ekonomi, pertanian, pariwisata, dan lingkungan hidup di Bali tersebut, Paslon Koster-Ace menurut Alit Kelakan memaparkan sejumlah program unggulannya yang dibalut dalam konsep besar Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Ini momen yang tepat untuk menyampaikan visi misi serta program unggulan dari Paslon Koster-Ace karena akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional. Acara ini juga sangat ditunggu oleh masyarakat Bali yang ingin mengetahui visi misi serta program kerja para calon pemimpin mereka," jelasnya.

Oleh karena itu pihaknya melakukan berbagai persiapan secara matang dan serius. "Pak Koster dan Pak Cok Ace sangat siap. Mereka sangat menguasai materi. Apalagi yang menyusun konsep pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali adalah Pak Koster sendiri. Jadi beliau sangat menguasai sekali," tegasnya.

Pada debat perdana Pilgub Bali yang akan berlanhsung tiga putaran ini, Paslon Koster-Ace akan berhadapan dengan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung  oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB). RRBNC

 


TAGS :

Komentar