Anniversary 2th, Level 21 Mall Siapkan Kejutan dan Diskon Menarik Bagi Pengunjung

  • 21 Oktober 2018
  • 15:43 WITA
  • News
Menejer Mall Level 21, Zenzen Guisi Halmis (tengah)

Balitopnews.com - Level 21 Mall persembahkan berbagai kejutan bagi para pengunjungnya. Berbagai acara akan disajikan selama 21 hari, mulai dari 21 Oktober hingga 11 November nanti. Hal tersebut dalam rangka peringatan (anniversary) 2 tahun eksistensi Level 21 Mall di Bali.

Menejer Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis mengatakan dalam rangkaian kegiatan tersebut, Level 21 akan juga akan menyajikan berbagai program promosi menarik dengan konsep serba angka "21".

"Kami akan sajikan diskon-diskon menarik, semuanya serba angka "21". Pokoknya ini akan menjadi surprise (kejutan, -red) yang menarik bagi para pengunjung," ungkapnya, Minggu (21/10) di Level 21 Mall.

Selain diskon-diskon tersebut, ia mengatakan akan ada hadiah spesial yang diberikan kepada pengunjung yang beruntung, yaitu berupa perhiasan emas.

"bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Give Away (hadiah, -red) Gold Jawelry (perhiasan emas, -red)," ucapnya.

Dan ia juga mengingatkan kepada para pengunjung yang berbelanja agar tidak membuang struk belanja nya. Karena bagi pengunjung yang berbelanja paling banyak selama program ini berlangsung akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.

"kumpulkan struknya, dan tukarkan di customers service, yang nilai belanja nya paling banyak akan berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor," katanya.

Rangkaian acara anniversary ini juga akan menjadi pemecahan rekor MURI untuk mall dengan varian materi promosi terbanyak, yaitu sebanyak 21 varian.

Rangkaian acara anniversary ini akan dimulai dengan program "21 Days Boddy Transformation Challage" yang dilaksanakan dan diseponsori oleh Celebrity Fitness, yang merupakan salah satu tenant yang ada di Level 21 Mall.

General Manager Celebrity Fitness, Billy Freddy mengatakan program ini mengajak peserta yang sudah terpilih untuk melakukan transformasi bentuk tubuh dan perubahan pola makan yang sehat selama 21 hari. Ia mengatakan, dalam waktu 21 hari peserta berlomba untuk menurunkan berat badan semaksimal mungkin.

"kita akan men-challage (memberi tantangan, -red) peserta yang merupakan pengunjung dari Mall Level 21 untuk melakukan transformasi bentuk tubuh mereka selama 21 hari," ucapnya.

“Selain praktik, kita juga memberikan saran terkait pola makan kepada peserta,” imbuhnya.

Berbagai acara menarik lainnya yang akan dapat disaksikan pengunjung selama 21 hari tersebut diantaranya ada Bali Food Festival (persembahan dari Dog & Cat-walk Halloween Carnival), Live Body Painting, Mural, Beauty Talkshow & Class, Indice Music School Performance, Jewelry Exhibition, Hypefest Citymarket & Tenant.

Dan juga akan ada acara pengucapan Sumpah Pemuda serentak yang diikuti oleh 2.100 pemuda-pemudi yang dilakukan di area rooftop, Level 21 Mall.

Dan di puncak acaranya, pada tanggal 11 November 2018, akan berlangsung lebih meriah, karena Level 21 akan menghadirkan pagelaran busana "Denpasar Hype Fashion Week" dengan melibatkan sebanyak 21 desaigner ternama di Bali.

Acara anniversary ini sendiri mengusung tema "Sparkling". Sparkling artinya bersinar. Zenzen mengatakan tema ini mewakili harapan agar Level 21 Mall kedepannya semakin bersinar lagi.

"temanya "Sparkling", harapannya agar Level 21 kedepannya semakin bersinar lagi," tutupnya. (Adhi)


TAGS :

Komentar