Ny. Suastini Koster Berharap Radio Sajikan Konten Seni Budaya dan Pembangunan

  • 30 Oktober 2018
  • 13:01 WITA
  • News
Balitopnews.com,DENPASAR
 
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster berharap agar konten siaran radio menyajikan tentang seni budaya. Ini bertujuan untuk lebih menggairahkan kreativitas di bidang  seni budaya khususnya bidang sastra.
 
Hal itu disampaikan saat membuka  kegiatan Radio Academy 2018 yang digelar Persatuan Radio Swasta Nasional Indonesia (PRSNI) Bali, di Denpasar, Selasa (30 Oktober 2018).
 
Selain itu, istri Gubernur Bali Wayan Koster ini juga berharap agar  perusahaan stasiun radio secara berkesinambungan ikut menyampaikan informasi pemberitaan tentang pembangunan yang dilaksankan pemerintah.
 
"Karena radio mempunyai jangkauan yang cukup luas hingga ke pedesaan. Dan radio selama ini sudah menginformasikan pembangunan pemerintah, namun ke depan agar lebih ditingkatkan lagi," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis membenarkan bahwa keberadaan stasiun radio di era globalisasi masih tetap eksis. Saat ini menurutnya publik membutuhkan informasi dan berita yang berkualitas.
 
"Karena itu kesiapan sumber daya manusia (SDM) harus lebih berkualitas dan profesional dalam menyajikan siaran kepada publik. Sehingga masyarakat pun  akan menikmati sajian siaran yang lebih menarik dan akurat, baik itu untuk berita maupun hiburan lainnya," terangnya.  ( AMO BALI) 

TAGS :

Komentar