Pengamanan Kontijensi Ancaman Terorisme Tahun Baru 2019, Kabareskrim Kunjungi Polres Tabanan

  • 30 Desember 2018
  • 10:06 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Kabareskrim Polri  Komjen Arief Sulistyanto mengunjungi Mapolres Tabanan, Minggu ( 30 Desember 2018). Kunjungan Komjen Arief Sulistyanto dalam rangka pengamanan wilayah menghadapi kontijensi terhadap ancman terorisme pada saat perayaan tahun baru 2019.
 
Tiba di Mapolres Tabanan sekitar pukul 13.15 Wita  Komjen Sulistyanto disambut Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa berserja jajaran perwira Polres Tabanan. 
 
Kapolres Tabanan AKBP Sinar Subawa  dalam acara pembukaan pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kabareskrim beserta rombongan di Mako Polres Tabanan. 
 
 
Sementara itu kabareskrim  Komjen Arief Sulistyanto dalam arahanya menyampaikan tiga hal yakni agar jajaranya memberikan aman kepada masyarakat wujutnya ialah tidak terjadinya gangguan kamtibmas kepada masyarakat dengan melakukan langkah preventif dan preentiv dengan menghilangkan potensi gangguan yang ada. “ Untuk itu Perlu melakukan pencegahan terhadap adanya ambang gangguan sehingga tidak menjadi gangguan nyata, adanya gangguan nyata merupakan bukti kegagalan polisi,  dalam memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat,” papar Komjen Arief Sulistyanto. 
 
Ditambakan, memberikan rasa aman dengan menghilangkan atau menurunkan bentuk gangguan kemananan di tengah masyarakat. “Kedepan mari kita buang image Reskrim yang sudah melekat jelek di masyarakat, kedepan mari kita berubah image itu dengan melakukan Responsif, Responsible, Cepat, Tepat, Tuntas, Akuntabel, Tanpa Dumas, Standard Tinggi dan Jujur Bermartabat,” paparnya. Komjen Arief juga mengajak memberikan rasa keadilan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bermartabat. ( Balitopnews.com / Made Donny / Rls Polres ) 

TAGS :

Komentar