Bupati Tabanan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Ida Pandita Mpu Nabe Istri Indrani

  • 22 Januari 2019
  • 10:43 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Berpulangnya Ida Pandita Mpu Nabe Istri Indrani  pada 11 Januari 2019  lalu, tidak saja mengundang duka dikalangan keluarganya, tapi juga sejumlah tokoh-tokoh besar yang mengenal sosok almarhum. 
 
 
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti turut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum di Banjar Kelaci, Desa Dauh Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin, (21 Januari 2019).  
 
Turut hadir Ketua Ekalawya Educare Foundation Putu Yuni Widyanyani dan Camat Marga IGA Alit Adiatmika.  
 
Bupati Eka saat  melayat ke rumah duka mengatakan, semasa almarhum hidup, banyak hal yang bisa diapresiasi dari beliau. Seperti dengan setia mendampingi Pandita Mpu Nabe Daksa Samyoga di dalam memuput karya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati Eka  berpesan untuk tetap bersabar dan ikhlas. 
 
“Semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Wajar kita memang sedih dan berduka, namun kita harus ikhlas, karena ini adalah jalan dari Tuhan ,” ujarnya
 
Sebelumnya, sejumlah tokoh besar seperti Wabup Sanjaya juga turut mengunjungi keluarga almarhum dan menyampaikan belasungkawanya.
 
Adapaun rangkaian karya pitra yadnya yang akan digelar untuk almarhum yang dilaksanakan dari tanggal 14 januari 2019 hingga 22 januari 2019. Tanggal 20 upacara nyiraman, melelet atau nunggal, ke beji dan upadesa, dan puncak ngaben pada selasa 22 Januari 2019. (Balitopnews.com / Made Donny / Rls )

TAGS :

Komentar