Raih Juara English Story Telling, Polisi Berikan Hadiah Untuk Amanda Azisa

  • 21 Februari 2019
  • 08:06 WITA
  • News
Balitopnews.com, Tabanan 
Amanda Azisa Permana Adri siswi Kelas 8 B SMP Negeri I Kediri yang meraih jura I Story Telling mendapatkan door prize dari Kapolsubsektor Tanah Lot Iptu I Nyoman Subagia. 
 
Door prize berupa baju berisi tulisan Ikatan Alumni SMP Negeri I Kediri itu diserahkan dihadapan Kepala SMP N 1 Kediri Dra Anak Agung Sagung Raka Suhartini, Spd,  Rabu ( 20 Pebruari 2019). 
 
Hadiah door prize itu diberikan  secara spontanitas karena siswi yang bersangkutan dilihat begitu bagus penampilanya saat membawakan Telling story dengan bahasa Inggris,  saat Ulang Tahun Smp Negeri I Kediri ke 41 tanggal 9 Pebruari 2019 lalu. Amanda Azisa Permana Adri adalah juara 1 Lomba telling story antar kelas. 
 
Selain Azisa, door  prize baju juga diberikan kepada Gusti Putu Weda Adi Wangsa anak kelas 9 E,  Karena menjadi juara  pidato berbahasa Bali.  Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS yang berprestasi dalam mengelola OSIS Smp Negeri I Kediri juga mendapatkan door prize baju.  
 
Kapolsubsektor Tanah Lot Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni  pada kesempatan itu juga menyampaikan pesan pesan keamanan dan ketertiban kepada siswa siswa SMPN 1 Kediri. Subagian yang juga alumni SMPN 1 Kediri juga menegaskan untuk berhati hati dalam penggunaan medsos,  tidak menyebarkan berita yang bersifat negative, tidak mengirimkan tentang hujatan kebencian. Atau pun hal lain yang bersifat mengadu domba dan pornoaksi, tidak mengkonsumsi miras, jauhi narkoba dan taati peraturan berlalulintas.  Selaku alumni SMPN I Kediri, Subagia juga berpesan agar tetap menjaga nama baik sekolah, jangan pernah melupakan guru setelah tamat dari sekolah. Pada kesempatan itu juga hadir Ketua Alumni SMPN 1 Kediri Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika Msi yang  saat ini menjabat sebagai Camat Marga. ( Balitopnews.com / App ) 

TAGS :

Komentar