Ngembak Geni, Polisi Berbagi Kasih Dengan Ibu Sebatang Kara di Tegalmengkeb

  • 08 Maret 2019
  • 13:14 WITA
  • News
Balitopnews.com, Tabanan 
Jajaran Intelkam Polres Tabanan berbagi kasih di Desa Tegalmengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur, bertepatan dengan hari raya Ngebak Geni atau  sehari setelah Hari Raya Nyepi tahun baru caka 1941, Jumat ( 8 Maret 2019). 
 
Kegiatan berbagi kasih disela sela melaksanakan ATP  adventure di Ozzy Bali  Desa Tegalmengkeb dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Tabanan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, didampingi Perbekel Tegalmengkeb, Seltim I Dewa Made Widarma.
 
Adalah Ni Nyoman Sambrug alias Men Kamar yang hidup sebatang kara di Banjar Kelecung Kaja, Desa Tegalmengekeb yang diberikan bantuan tali kasih berupa sembako dan dana tali kasih. 
 
“Sebelumnya kami mendapatkan informasi kalau ada seorang ibu hidup sebatang kara di Desa Tegalmengkep, jadi disela sela kegiatan ATP Adventure di Ozzy Bali yang juga berlokasi di Desa Tegalmengkeb kami datangi Ibu Nyoman Sambrug dan kami berbagi kasih berupa bantuan sembako dan dana tali kasih. Meskipun bantuanya tidak besar mudah mudahan batuan tersebut dapat membantu Ibu Nyoman Sambrug,” jelas Kasatintelkam Poles Tabanan AKP Komang Sri Subakti. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 

TAGS :

Komentar