I Ketut Ridia : Lanjutkan Tradisi Silahturahmi

  • 15 Oktober 2019
  • 16:26 WITA
  • News

 

Balitopnews.com, Tabanan

Satu minggu pasca dilantik menjadi Kabaghumas Setda Kabupaten Tabanan I Ketut Ridia menggelar pertemuan dengan wartawan di Ruang Press Room Humas dan Protokol Pemkab Tabanan, Selasa ( 15 Oktober 2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut Ridia menginginkan tradisi silahturhmi yang merupakan  tradisi “warisan”  Kabaghumas yang lama I  Putu Dian Setiawan tetap dijalankan. I Putu  Dian Setiawan saat ini menduduki posisis baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan.

“ Silahturahmi ini harus tetap dijaga dan saya belajar banyak dari Bapak Putu Dian Setiawan mengenai tugas pokok dan fungsi humas, “ jelas Ridia.  Untuk itu ia berharap masukan, saran serta keritik dari teman teman wartawan ketika dalam mengemban tugas yang baru sebagai kabaghumas, semuanya bisa berjalan dengan  lancar.

Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Baturiti ini menegaskan silahturahmi tidak saja terjadwal  namun bisa dilakukan setiap saat. “Tidak saja secara formal,  silahturahmi juga bisa dilakukan secara non formal,” tandasnya. Apalagi menurut Ridia tugas humas sebagai corong pemerintah daerah harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Jadi setiap saat Saya bisa dihubungi,” tegasnya.

Kedepan ia  juga berharap, jalinan komunikasi secara intens dilakukan secara dua arah. Sehingga ketika ada permasalahan bisa dicarikan solusinya dengan segera.

Rolling jabatan ini digelar satu minggu lalu tepatnya Senin  tanggal 7 Oktober 2019. Saat itu Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti  melantik dan mengambil sumpah 75 Pejabat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan yakni I Putu Dian Setiawan sebelumnya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan, dan posisinya kini diganti Camat Baturiti I Ketut Ridia. Sementara posisi Camat Baturiti dijabat I Wayan Adi Astrawan sebelumnya Kabid Pelayanan Perijinan DPMPTSP.

Kepala Dinas Perhubungan kini dijabat I Gusti Putu Ngurah Darma Utama sebelumnya posisi Camat Selemadeg Timur dan selanjutnya posisi Camat Selemadeg Timur diisi Sekretaris Pol PP, I Putu Adi Supraja. Kepala Dinas Pendidikan dijabat I Nyoman Putra sebelumnya Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Tabanan. Untuk posisi Kepala Dinas Pariwisata dijabat I Gede Sukanada sebelumnya Camat Kerambitan, selanjutnya posisi Camat Kerambitan dijabat Gusti Made Darma Ariantha sebelumnya posisi Sekcam Kerambitan. ( Balitopnews.com / MD )


TAGS :

Komentar