Doakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Lancar, DPRD Tabanan Sembahyang di Tanah Lot

  • 20 Oktober 2019
  • 13:06 WITA
  • News

 

Balitopnews.com, Tabanan

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga bersama anggotanya melangsungkan persembahyangan di Pura Pakendungan dan Pura Luhur Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan Minggu ( 20 Oktober 2019). Persembahyangan bersama itu bertujuan   untuk mendoakan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin  yang berlangsung Minggu siang ini ( 20 Oktober 2019)  di Jakarta dapat berjalan aman dan lancar.

 

Persembahyangan dimulai sekitar pukul 08.00 Wita. diawali dari persembahyangan di Pura Luhur Pakendungan yang masih berada di areal DTW Tanah Lot. Sekitar 45 menit kemudian  Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga bersama sejumlah anggota dewan selanjutnya menuju ke Pura Luhur Tanah Lot.

 

Prosesi sembahyang di Pura  Tanah Lot dipimpin oleh pemangku setempat. Setelah prosesi persembahyangan selesai, kemudian dilanjutkan dengan  sekapur sirih dari Ketua DPRD Tabanan. Yang intinya mengucapkan terimakasih kerena persembahyangan yang digelar Minggu pagi itu berjalan lancar.

 

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mengatakan tujuan persembahyangan tersebut meminta doa restu dari Tuhan Yang Maha Esa agar diberi kesehatan. Bagi anggota dewan periode yagn baru bisa menjalankan tugas yang benar dan bagus berkualitas serta dituntun oleh Tuhan. “Sembayang ini juga berkaitan dengan pelantikan presiden dan wakil presiden. Kita di Bali mendoakan semoga pelantikan presiden dan wakil presiden bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (Balitopnews.com/MD)  


TAGS :

Komentar