Hari Pertama, 18 Orang Daftar Jadi Panwascam

  • 27 November 2019
  • 20:04 WITA
  • News

Balitopnews.com, Tabanan

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tabanan membuka pendaftaran bagi calon Panwascam ( Panitia Pengawas Kecamatan) mulai dari tangal 27 November  sampai 3 Desember   2019.

Di hari pertama pendaftaran, Kamis ( 27 November 2019) sebanyak 18 orang sudah mendaftar. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Tabanan I Made Rumada, Kamis ( 27 November 2019).  

Rumada mengatakan Bawaslu Tabanan sudah memulai tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tabanan. Yang diawali dengan perekrutan panitia adhok yakni Pawascam mulai dari tanggal 27 November hingga tanggal 3 Desember 2019. “Pembukaan di hari pertama sudah ada 18 orang yang mendaftar,” jelas Rumada.  Ditambahkan jumlah pawascam yang direktrut sebanyak 30 orang dengan rincian masing masing kecamatan ada 3 orang panwascam di sepuluh kecamatan .

Rumada berharap  bagi warga yang memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri. Karena di Bawaslu untuk panitia adhok seperti Panascam tidak ada pembatasan berapa kali pernah sebagai panwascam. “Kalau dulu sudah pernah tiga kali sebagai panwascam sekarang bisa lagi mendaftar,” tandasnya. (Balitopnews.com/MD)


TAGS :

Komentar