Taruna Taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara Kelas XII, Praktek Bahasa Inggris di Kampung Inggris P

RedRiceBalinews.com
SMK Penerbangan Cakra Nusantara adalah SMK yang berkomitmen untuk mencitapkan atau mencetak generasi dirgantara yang unggul,tangguh, dan mandiri.SMK Penerbangan Cakra Nusantara bukan hanya mendidik siswa pintar menjadi lebih pintar, tetapi juga mendidik siswa yang memiliki pengetahuan dibawah rata-rata menjadi siswa yang memiliki pengetahuan diatas rata-rata.
 
Itulah sebabnya SMK Penerbangan Cakra Nusantara merupakan sekolah yang terbuka untuk semua kalangan.SMK Penerbangan Cakra Nusantara juga senantiasa mengutus taruna-taruninya diberbagai kompetisi, salah satunya adalah English Competition dalam kategori English Dictation dan English Quiz Contest yang diadakan oleh salah instansi swasta di Bali. Bahkan untuk meningkatkan kwalitas Bahasa Inggis, taruna taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara langsung praktek bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare.

Hal itu diungkapkan Kepala SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Indra Gita Saragih kepada sejumlan media online di Denpasar belum lama ini. “Selain memberikan pendidikan Bahasa Inggris selama satu tahun, untuk meningkatkan kwalitas Bahasa Inggris para taruna dan taruni diajak praktek di kampung inggris pare,” jelasnya.

Dijelaskan dibeberapa ajang English Competition, taruna taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara mampu bersaing dengan beberapa kontestan dari berbagai sekolah bertara finternasional yang ada di Denpasar. Dan dalam English Competition tersebut, mendapatkan juara ke-2 dan juara ke 3 kategori English Dictation serta juara ke-2 dan juara ke 3 kategori English Quiz Contest. Hasil yang diperoleh taruna-taruni kami di English Competition ini juga tentu tidak terlepas dari pembianaan yang dilakukan oleh para rekan Pembina dan juga fasilitas yang disediakan oleh SMK Penerbangan Cakra Nusantara.  
Pada kesempatan itu, Saragih mengajak putra-putri Bali untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan terbaik untuk menuju cita-citadan masa depan di dunia penerbangan. Dia memaparkan kesempatan ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600 atau bisa langsung ke Jalan Drupadi No.27 Renon, Denpasar, Bali. RRBNC


TAGS :

Komentar