Astungkara, Satu Pasien Positif Covid-19 Yang Dirawat di BRSUD Tabanan Dinyatakan Sembuh.

  • 04 April 2020
  • 21:04 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Kabar baik tentang Covid 19 datang dari Tabanan. Satu satunya pasien positif Covid 19 yang dirawat di BRSUD Tabanan sembuh. 

Seorang pasien WNA tersebut dinyatakan sembuh sejak Sabtu ( 4 April 2020). Hal itu diungkapkan Ketua Satgas Penanggulang Covid 19 kabupaten Tabanan I Gede Susila, Sabtu (4 April 2020). "Hasil swab nya negatif sehingga pasien sudah dipulangkan, " jelas Susila dalam rilis persnya. Sembuhnya pasien tersebut secara otomatis tidak ada lagi pasien Covid 19 yang dirawat di ruang isolasi BRSUD Tabanan. 

Dikatakanya, sampai saat ini orang tanpa gejala (OTG) di Tabanan ada 118 orang Dan orang dalam pemantauan (ODP) 25 orang. "Terkait 74 santri yang datang dan semua sudah menjalani rapid tes dan hasilnya negatif, " jelas Susila.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan isolasi mandiri, tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak sekali. Menjalankan pola hidup bersih sehat, cuci tangan, jaga jarak, menghindaari kerumunan dan berfikir positif. (Balitopnews.com/md)


TAGS :

Komentar