TSC Berbagi Sembako Di Tengah Corona

 

TABANAN, Balitopnews.com - Yayasan Amaranee/ Tapasya Stroke Center (TSC) berbagi sembako ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19. Adapun penerimanya dikhususkan bagi warga penderita stroke diberbagai titik di Tabanan.

Kegiatan pembagian sembako ini dimulai sejak Senin (11/5) dan akan berlangsung pada beberapa hari kedepan dengan mendatangi langsung kekediaman masing-masing warga yang menderita stroke. Dihari pertama tersebut sumbangan diserahkan kepada penderita stroke di Desa Tunjuk, Banjar Denbantas, Cengolo dan Sudimara.

"Untuk dihari pertama kemarin (Senin, 11/5), kami menyerahkan paket sembako bagi penderita stroke di Desa Tunjuk, Banjar Denbantas, Cengolo dan Sudimara," ungkap Titiek Yeniati selaku pembina Yayasan Amaranee/ TSC kepada awak media ini, Selasa (12/5).

Titiek Yeniati mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini memang dikhususkan bagi para penderita stroke. Ini sesuai dengan fungsi dan keberadaan Yayasan Amaranee/ TSC yang sejak berdirinya memang berkonsentrasi mendampingi dan melakukan pelayanan kepada para penderita stroke. 

"Sejak awal berdirinya Yayasan Amaranee/ TSC ini, kami memang memfokuskan diri pada pendampingan dan pelayanan bagi warga penderita stroke," jelasnya.

Titiek Yeniati menambahkan, mengingat para penderita stroke rata-rata kesulitan beraktifitas, maka penyerahan sumbangan berupa paket sembako ini dilakukannya dengan mendatangi langsung para penerima. Sehingga ini membutuhkan waktu relatif panjang hingga paket sembako yang tersedia habis tersalurkan. 

"Kami agendakan pembagiannya hingga beberapa hari kedepan dibantu para relawan," sebutnya.

Adapun masing-masing paket tersebut berisikan beras, minyak dan gula. Selain juga masker dan beberapa jenis camilan. Disebutkannya, paket sembako ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur. (Balitopnews.com/ ngr)


TAGS :

Komentar