Komunitas Senam AW S3 Happy Serasi Tabanan Berbagi Sembako di Tiga Lokasi

TABANAN, Balitopnews.com - Mewabahnya virus corona atau covid-19 telah mampu melahirkan sisi-sisi kemanusiaan bagi banyak pihak. Berbagai kegiatan kemanusiaan pun mengalir sejak virus tersebut mewabah.

Seperti halnya aksi kemanusiaan berbagi sembako yang digelar Komunitas Senam AW Sehat, Semangat, Senang (S3) Happy Serasi Tabanan. Tidak tanggung-tanggung aksi sosial yang digelarnya pada Kamis (14/5) ini digelarnya di tiga titik. Yakni di Desa Buahan, Beng dan Cepik.

Ketua Komunitas Senam AW S3 Happy Tabanan Serasi Thodora Oktaviani didampingi wakil Ni Wayan Manik Astuti dan pembina  Liem Surya Adinata mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukannya untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak dari mewabahnya virus corona. Secara khusus, sumbangan ini diarahkan bagi warga kurang mampu, para lansia dan warga yang menyandang suatu penyakit sehingga tidak bisa lagi beraktivitas.

"Sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama para lansia, warga kurang mampu dan warga yang sedang menderita suatu penyakit sehingga tidak lagi bisa beraktivitas," sebutnya.

Aksi sosial ini diawali dari Desa Buahan. Selain penyerahan sumbangan bagi puluhan warga di halaman kantor desa setempat, sumbangan juga diantarkan langsung ke beberapa warga Buahan. Ini dikarenakan warga tersebut sudah lansia atau mengidap suatu penyakit sehingga tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Perbekel Desa Buahan I Gede Ari Wastika mengucapkan terima kasih atas kepedulian komunitas Senam AW S3 Happy Tabanan Serasi kepada warganya. Menurutnya, sumbangan ini sangat bermanfaat bagi para penerimanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Senam AW S3 Happy Serasi Tabanan yang telah berkenan membantu warga kami," ucapnya.

Selanjutnya rombongan komunitas Senam AW S3 Happy Tabanan Serasi ini melanjutkan penyerahan sumbangan di Beng dan Cepik. Adapun paket sembako yang diserahkan ini masing-masingnya berisikan beras 5 kilogram, minyak 1 liter, telur 10 butir dan mie instan. (Balitopnews.com/ ngr)


TAGS :

Komentar