Wabup Dr. Sanjaya Terima 10 Ribu Masker dari Bali United

  • 06 Juli 2020
  • 16:07 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya menerima bantuan masker dari pihak manajemen Bali United. Bantuan masker sebanyak 10 ribu unit tersebut berlangsung diruang kerjanya, Senin (6 Juli 2020) 

Pihak manajemen Bali United sendiri dipimpin oleh Michael Gerald. Turut mendampingi Wabup Dr Sanjaya Asisten II Pemkab Tabanan. Hadir pula Ketua Koni Tabanan dan Ketua Komisi IV DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, S.Pd. 

Dihadapan orang nomer dua di Bumi Lumbung Beras tersebut, pihak manajemen Bali United Michael Gerald mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan masker kepada Pemkab Tabanan ini sebagai bentuk kepedulian Bali United terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Tabanan. Diharapkannya bantuan ini dapat bermanfaat maksimal bagi Pemkab Tabanan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Ini bentuk tanggung jawab kami terhadap masyarakat dalam kesertaan kami untuk membantu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19," ungkapnya.

Dijelaskannya, program penyerahan bantuan masker ini juga telah dilakukannya diseluruh kabupaten/ kota di Bali. Tabanan sendiri merupakan tempat terakhir penyerahan masker tersebut.

Wabup Dr. Sanjaya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 ribu masker tersebut. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Terutama dalam menyambut tatanan kehidupan baru era new normal.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak manajemen Bali United atas bantuan maskernya," sebutnya.

Wabup Dr. Sanjaya dalam kesempatan tersebut juga tiada henti mengajak seluruh komponen masyarakat Tabanan untuk bersatu dan bergotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Yakni dengan selalu mengikuti himbauan-himbauan pemerintah.

"Ingat selalu pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan serta biasakan melalukan pola hidup bersih dan sehat," tutupnya.

Senada dengan Wabup Dr. Sanjaya, Ketua Komisi IV DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana juga memuji langkah kongkrit pihak manajemen Bali United dengan menyerahkan bantuan 10 ribu masker ini. Baginya ini langkah nyata yang layak diteladani bagi elemen masyarakat lainnya untuk peduli dan berbagi dalam keprihatinan. Khususnya akibat pendemi covid-19. (art)


TAGS :

Komentar