Perumda TAB Bantu Tando ke Semua Kecamatan di Masa Pandemi Covid-19


 

TABANAN, Balitopnews.com – Mewabahnya pandemi Covid 19 di Indonesia sejak akhir Maret 2020, membuat semua segi kehidupan terdampak.

Pemerintah pun memberlakukan protokol kesehatan bagi masyarakat salah satunya selalu mencuci tangah dengan sabun di air yang mengalir.  Guna  memberikan pelayanan ketersediaan air bersih untuk mencuci tangan, Perumda Tirta Amerta Bhuana ( TAB ) menyerahkan bantuan tendon ( tangki air ) ke masing masing kecamatan.

 

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Perumda TAB Wayan Agus Suanjaya,  Rabu (15  April 2020). Dijelaskanya, pembagian tendon ke masing masing kecamatan bertujuan untuk penampungan air selama pandemi covid-19. “Air merupakan kebutuhan utama untuk mencuci tangan, sehingga kami dari Perumda Tirta Amerta Bhuana membagikan tandon ke masing masing kecamatan untuk penampungan air bersih yang digunakan masyarakat untuk mencuci tangan,” tandasnya.  Di masa pandemi covid-19 pihaknya bekerja keras memberikan pelayanan agar air tidak sampai tersendat. Mengingat salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah mencuci tangan dengan air sabun di air yang mengalir. “Jadi kami  berusaha maksimal agar kebutuhan air tetap ada bagi masyarakat Tabanan,”pungkasnya. ( Md )


TAGS :

Komentar