Bertolak Ke Jakarta, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan Diantar Wagub Cok Ace sampai Bandara Ngurah Rai 

  • 02 Agustus 2020
  • 19:08 WITA
  • News

 


MANGUPURA, Balitopnews.con -  Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) berkesempatan melepas keberangkatan Mentri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan, di terminal VIP 2 Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Minggu 2 Agustus 2020.

 

Menko Kemaritiman dan Investasi bertolak ke Jakarta setelah melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di Bali, sekaligus menyaksikan deklarasi Program Kepariwisataan dalam Tatanan Kehidupan Bali Era Baru. Selama kunjungan kerja tersebut, Wagub Cok Ace juga terus mendampingi Menko Luhut Binsar Panjaitan.

 

Sementara di hari dan tempat yang sama, Wagub Cok Ace juga berkesempatan menyambut kedatangan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa. Kedatangannya ke Bali masih dalam kunjungan kerja sekaligus menyiapkan beberapa langkah strategis pembangunan di Bali.(gix)

 


TAGS :

Komentar