Wisatawan Lokal dan Domestik Mulai "Serbu" Pantai Sanur

DENPASAR, Balitopnews.com - Dibukanya kembali aktivitas pariwisata Bali tahap kedua pada 31 Juli 2020 untuk wisatawan domestik berimbas pada destinasi wisata di Denpasar. 

 

Sejumlah tempat wisata mulai ramai dikunjungi meskipun cuaca  Kota Denpasar beberapa hari belakangan ini dingin, namun hal tersebut tidak menghalangi warga untuk berekreasi ke pantai.

 

Salah satu pantai yang menjadi tempat favorit warga Kota Denpasar untuk berekreasi bersama keluarga adalah pantai Sanur.

 

Pagi tadi, Minggu 2 Agustus 2020, situasi di pantai Sanur tampak ramai. Hal ini juga tidak terlepas dari telah dibukanya kembali aktifitas pariwisata Bali tahap kedua yang sudah dimulai tanggal 31 Juli 2020 lalu untuk wisatawan nusantara.

 

Tak hanya warga kota Denpasar yang tampak menikmati kegiatan di pantai seperti mandi, berenang, bermain kano, dan berjemur di atas pasir, namun tampak juga beberapa wisatawan domestik. 

 

Selain wisatawan domestik, wisatawan manca negara yang ada di Bali pun tampak sangat menikmati suasana pantai Sanur yang cukup lama ditutup karena pandemi covid-19.(gix


TAGS :

Komentar