Villa Roku Seminyak Diincar Traveler Dunia Sebagai Tempat Ideal Untuk Keluarga

 

BADUNG, Balitopnews.com - Kini tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk tinggal bersama keluarga atau sekedar merencanakan temu kangen reuni bersama teman dan kolega di Bali, Villa Roku Seminyak merupakan tempat yang ideal untuk itu, Area yang luas, taman yang indah, ketenangan yang didambakan serta fasilitas premium menjadikan villa sebagai salah satu pilihan akomodasi favorit di kalangan 'jet-setter' ataupun turis mancanegara dan domestik ketika mereka berkunjung ke Bali. 


"Privasi yang tinggi serta kenyamanan seperti dirumah sendiri merupakan salah satu daya tarik menginap di villa pribadi, terlebih lagi jika didukung oleh lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari tempat-tempat nongkrong favorit," kata Lina Shimizu, Owner Nagisa Group, Minggu (23 Agustus 2020) 


Seminyak merupakan salah satu area yang memiliki daya tariknya sendiri; restaurant yang menyajikan aneka hidangan lezat, bar dan klub malam yang dipenuhi aneka karya arsitektur unik, serta pusat perbelanjaan yang terbentang hampir di sepanjang jalan. Tidak heran maka daerah ini menjadi salah satu area yang paling diincar para traveler tersebut selama liburan di Bali.

  
"Nagisa Bali Villa Management yang memiliki akun Instagram @nagisabaligroup dan @nagisabalivillas sangat mengerti kebutuhan tersebut dan memperkenalkan salah satu villa favorit di daerah Seminyak, yaitu; Villa Roku. Dengan area yang strategis dan mudah dijangkau dari pusat rekreasi Seminyak dengan berjalan kaki, villa ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk sebuah akomodasi premium," terang Lina.


Memiliki 3 kamar tidur dengan ruangan living room yang memiliki konsep semi open-air, Villa Roku sangat cocok dijadikan pilihan apabila hendak menginap bersama dengan keluarga atau teman. Dilengkapi dengan dapur, ruang makan, teras yang menghadap langsung ke kolam renang yang luas, serta taman yang asri tentu menjadi daya tarik bagi siapapun yang ingin merasakan liburan yang sesungguhnya. 


"Villa Roku saat ini available untuk disewakan secara harian ataupun mingguan, dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Area outdoor yang luas juga memungkinkan bagi para traveler untuk mengadakan gathering kecil-kecilan atau simple party dengan konsep 'pool party' - salah satu agenda favorit selama berada di Bali. Dibawah naungan full management dari PT. Nagisa Bali; maka standard service serta fasilitas yang memadai tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk info lengkap mengenai Villa Roku Seminyak dapat di cek di www.villaroku.com".  (Md/rls) 


TAGS :

Komentar