Latihan Bersama, WBSC Berlakukan Prokes Cegah Covid-19

  • 02 September 2020
  • 20:09 WITA
  • News

 

TABANAN, Balitopnews.com- WBSC  ( Wisma Bayu Shooting Club) dari bidang Airsoft AA IPSC melaksanakan kegiatan latihan bersama, Sabtu (29 Agustus 2020)

 

Latihan bersama di tengah pandemi Covid-19 tersebut tetap memberlakukan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Kegiatan tersebut juga diisi dengan mini turnamen, silaturahmi antar shooter di Bali sekaligus mencari bibit-bibit shooter serta edukasi.

 

Terlebih saat ini beberapa club menembak lebih banyak melakukan latihan intern karena wabah pandemi Covid-19 belum berlalu. "Kita juga selalu menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran  pemerintah," ujar Ketua Umum WBSC, Agus Pamuji Wardana atau yang akrab disapa Wayang. 

 

Ditambahkannya jika divisi yang di pertandingkan ada 2 yaitu pistol & rifle atau laras panjang. Acara berlangsung sangat seru, walau tidak sebesar event-event sebelumnya. "Karena kita juga membatasi peserta mereka sangat antusias masing-masing club dengan jagoannya mulai beraksi di lapangan tembak WBSC," imbuhnya.

 

Walau dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat, hal itu tidak mengganggu jalannya latihan bersama tersebut.

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pembina WBSC Danden Inteldam IX/Udayana Letkol CHB I Gusti Ngurah S. Penyematan medali langsung dilakukan oleh Ketua Umum WBSC. 

 

"Kita sangat berterimakasih buat rekan-rekan yang mendukung acara ini hingga berlangsung dengan lancar, ditengah keterbatasan akibat wabah pandemi, kita bisa berkumpul bersama tanpa harus mengabaikan protokoler kesehatan , 

Semoga acara-acara seperti ini bisa menjadi triger penyemangat buat klub-klub lain untuk mencari bibit penembak, yang bisa berprestasi kedepan serta mengharumkan nama klub dan Bali," tandasnya.  ( Md)! 


TAGS :

Komentar