Raja Tabanan Pasang Badan Untuk Kemenangan Jaya-Wira

  • 11 September 2020
  • 21:09 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Raja Tabanan  Ida Cokorda Anglurah Tabanan bersama pesemetonan Arya Kenceng menegaskan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira). 

 

Hal itu ditegaskan Ida Cokorda Anglurah Tabanan dalam deklarasi sejebag puri se Tabanan mendukung dan memenangkan paslon Jaya-Wira, Jumat ( 11 September 2020).  " Saya dan pasemetonan Arya Kenceng Tabanan siap memenangkan paslon Jaya-Wira, "tegasnya.


Deklarasi yang digelar di Puri Agung Tabanan juga diisi dengan penyematan pin sebagai warga kehormatan Arya kenceng, oleh  Ida Cokorda Anglurah Tabanan kepada I Komang Gede Sanjaya . 


I Komang Gede Sanjaya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan sebagai  warga kehormatan Arya Kenceng, " Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ida Cokorda Anglurah Tabanan kepada saya sebagai warga kehormatan Arya Kenceng, " tandasnya. Sanjaya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Ida Cokorda Anglurah Tabanan bersama Pesemetonan Arya Kenceng yang telah mendeklarasikan diri memenangkan Jaya-Wira. 


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira Tabanan I Made Urip menegaskan target kemenangan Jaya-Wira sebesar 80 persen. " Hal ini berdasarkan pemetaan kami dari jumlah kursi di DPRD Tabanan sebanyak 28 kursi, ditambah kita juga didukung dua partai yakni Gerindra dan PSI, " tandasnya. Dan yang terbaru kata Made Urip, Jaya-Wira juga didukung oleh Raja Tabanan serta pasemetonan Arya Kenceng. "Kami optimistis raihan kemenangan 80 persen tercapai, " pungkas anggota DPR RI ini. (Md) 

 


TAGS :

Komentar