Gotong Royong Menangkan Jaya-Wira, Eka Wiryastuti Bantu  1000 Masker, 1000 Hand Sanitizer, 100 Rapid Tes, 100 Liter Disinfektan, dan 50 Ribu Bibit Tanaman

  • 11 Oktober 2020
  • 15:10 WITA
  • News


TABANAN, Balitopnews.com - Kader PDIP Tabanan bergotong royong bersatu memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan ( Jaya-Wira). 

 

Bukti nyata gotong royong pun dilakukan Ni Putu Eka Wiryastuti selalu kader PDIP Tabanan dengan menyerah bantuan berupa 100 liter disinfektan, 1000 masker, 1000 hand sanitaizer, 100 rapid test  ,  50 ribu bibit tanaman serta satu buah kursi roda. 


Bantuan tersebut diserahkan Eka Wiryastuti kepada I Komang  Gede Sanjaya di kantor DPC PDIP Tabanan Jalan Yeh Gangga, Minggu 11 Oktober 2020. 

 

Eka  Wiryastuti srikandi  PDIP Tabanan yang duduk di eksekutif mengatakan bantuan yang diberikan kepada Jaya - Wira adalah sebagai wujud gotong royong. " Misinya partai harus dekat dengan rakyat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 dan bencana banjir yang melanda masyarakat kita kemarin," jelas Eka Wiryastuti yang juga selalu penasehat Tim Jaya-Wira. 

 

Ia berharap bantuan 100 liter disinfektan, 1000 masker, 1000 hand sanitizer, 100 rapid test ,  50 ribu bibit tanaman serta satu buah kursi roda, diberikan kepada masyarakat. Yang saat ini membutuhkan bantuan tersebut. " Kalo bibit tanaman cabe, terong, sayuran, kencur, jahe, dan lainnya kurang bisa langsung hubungi saya. Saya sudah siapkan 1 juta bibit, " tegasnya. Eka Wiryastuti meminta kader turun langsung ke masyarakat bagikan bibit, masker, disinfektan, hand sanitizer, karena itu yang dibutuhkan masyarakat. " Saya juga siapkan 7 ton beras untuk petani dan nelayan, " tandasnya. 

 

Eka Wiryastuti menegaskan bantuan yang diserahkan karena apa yang diraihnya selama ini karena PDIP. 


 

"Saya jadi karena PDIP.Artinya saya alat kalian meraup suara rakyat," tegasnya. Ia pun yakin PDIP Tabanan solid memenangkan Jaya-Wira. 


 

Terkait bantuan 100 rapid tes, ia serahkan kepada DPC PDIP untuk memberikan tes geratis kepada 100 orang masyarakat umum. " Selain tes rapid juga harus disiapkan tes kesehatan lainnya untuk masyarakat dan untuk teknisnya saya serahkan sepenuhnya kepada DPC PDIP yang mengatur, " terangnya. 


Sementara itu calon bupati Tabanan yang juga Ketua DPC PDI-P Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Ni Putu Eka Wiryastuti selalu penasehat Tim Jaya-Wira. " Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Eka Wiryastuti karena kami Jaya Wira telah diberikan "amunusi" untuk turun ke masyarakat. Bantuan tersebut berupa barang atau alat untuk kebutuhan  covid-19, " tandasnya. Sanjaya juga mengapresiasi diberikan bibit karena sangat dibutuhkan masyarakat dalam jangka pendek. " Kita kerahkan partai dari anak ranting, ranting, PAC hingga Fraksi turun ke bawah menanam kembali bibit tersebut secara bergotong royong. Sehingga hasilnya nanti kita kembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Itulah tugas kita, " pungkasnya. (Md) 

 


TAGS :

Komentar