Berinteraksi Dengan Pedagang di Pasar Desa Adat Pohgading, Paslon Amerta Tekankan Pentingnya Digitalisasi Pasar

  • 28 Oktober 2020
  • 15:10 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara ( Paslon Amerta) memperkenalkan diri di pasar Desa Adat Pohgading Denpasar Utara, Rabu 28 Oktober 2020.

 

Dihadapan 201 pedagang di pasar desa adat Pohgading, Calon Walikota Ngurah Ambara berharap pandemi covid-19 segera hilang karena selama pandemi ini pendapatan pedagang turun drastis sebesar 50 hingga 70 persen.

 

"Tentu ke depannya, kita akan membantu cara penjualannya. Baik melalui E-digital maupun yang lain sehingga mereka lebih bergairah lagi," ucapnya.

 

Sementara Kepala Pasar Desa Adat Pohgading I Made Suparta mengucapkan terima kasih kepada paslon Amerta nomor urut 2 yang mau turun ke pasar untuk memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan para pedagang.

 

"Terima kasih Paslon Amerta mau berkunjung ke pasar Pohgading membagikan masker kepada pedagang, karena memang aturannya di pasar Pohgading pedagang, pengunjung, maupun pengelola wajib menggunakan masker," sebutnya.

 

Sementara Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara menyampaikan pedagang juga menginginkan ada perubahan, dan berharap kalau Paslon Amerta terpilih menjadi pemimpin Denpasar agar tetap memperhatikan nasib para pedagang. 

 

"Kami, Paslon Amerta akan sepenuhnya siap melakukan perubahan tersebut. Maka itu dimohon dukungan masyarakat Kota Denpasar. Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 coblos Paslon Amerta Nomor Urut 2," tambahnya.

 

Sebelumnya Paslon Amerta juga sudah mengunjungi beberapa pasar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Panjer, Pasar Sesetan, Pasar Renon, Pasar Kreneng, dan masih banyak Pasar di Kota Denpasar yang akan dikunjungi.Tujuannya adalah bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

 

"Ketika berada di Pasar, kami Paslon Amerta banyak mendapat masukan dari para pedagang. Karena para pedagang sendiri menginginkan agar kedepanya keberadaan Pasar bisa lebih ditata dan kebersihan lebih terjaga," ujar Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra.

 

"Paslon Amerta akan terus hadir, dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya. Karena para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar