Pasca Pleno Kpu, Ini Tanggapan Bupati Tabanan Terpilih I K G Sanjaya

  • 16 Desember 2020
  • 22:12 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Paslon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan yang dinyatakan unggul dan meraih 72,9 persen atau 207.276 suara dalam rapat pleno KPU Tabanan, Rabu (16 Desember 2020) ditanggapi dengan bijak oleh I K G Sanjaya. 


Sanjaya mengucapkan  terimakasih yang setinggi-tingginya  dan bersyukur astungkara kepada  seluruh masyarkat Tabanan yang sudah diajak bersama  menjalankan amanah demokrasi dalam Pilkada Tgl 9 Desember 2020 yang telah berjalan baik dan kondusif. 


 

" Perolehan suara yang sangat  luar biasa signifikan 72,9 = jumlah 9 ini keberuntungan buat Jaya Wira, pas pencoblosan juga tgl 9 Desember. Bagi saya  angka 9 adalah angka keramat, " tandas Sanjaya

 

Sanjaya menegaskan akan mangajak semua komponen masyakat untuk membangun bersama secara gotong royong . 'Untuk mempercepat proses. Mensejahterakan masyarakat Tabanan yang kita cintai," jelas Sanjaya. Tidak lupa Sanjaya mengajak semua masyarakat mentaati protokol kesehatan covid -19 dan mengajak masyarakat mentaati  himbau Bapak Gubernur Bali saat Natal dan Tahun baru tidak melaksanakan pesta. "Ayo bersama sama  maknai tahun ini tahun pandemi ini dengan keperihatianan  dan selalu optimis bersama kita bisa membangun Tabanan  dengan konsep gotong royong, " pungkasnya. ( md) 


TAGS :

Komentar