Bupati Tabanan Terpilih I Komang Gede Sanjaya Siap Dukung Mahasabha XII KMHDI 

  • 04 Januari 2021
  • 19:01 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Pimpinan Cabang KMHDI Tabanan melakukan audiensi dengan Bupati Tabanan, Senin (4 Januari 2021) . Audiensi dilakukan dalam rangka memohon dukungan atas terlaksananya forum terbesar KMHDI, Mahasabha XII pada 27 Januari mendatang di Bogor. Diterima langung di Kantor Bupati Tabanan pada pukul 15.00 wita Ketua PC KMHDI Tabanan disambut baik oleh Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya. 

 

Dalam audiensi tersebut Sanjaya menyampaikan keinginanya untuk menjadikan KMHDI Tabanan sebagai partnership pemerintah. Segala macam kegiatan KMHDI Tabanan jika merupakan hal yang positif akan didukung, selain itu Sanjaya juga mengingatkan sebagai organisasi mahasiswa hedaknya KMHDI memberikan sumbangsih pemikiran yang lebih serta  ide-ide kreatifnya untuk membangun Kabupaten Tabanan kedepanya. Serta memperhatikan isu-isu yang ada sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat. 

 

Ketua PC KMHDI Tabanan, I Gede Arya Adi Gunawan yang saat itu didampingi oleh Ketua PD KMHDI Bali merasa sangat senang karena telah disambut baik oleh  Pemimpin yang mau berdiskusi dengan pemudanya. “Kami sangat senang karena pemimpin Tabanan mau berdiskusi dengan kami. apalagi mampu berkolaborasi. Karena masih ada tugas besar kedepannya pasca Covid 19 khusunya pada bidang perekonomian di Tabanan”, ungkap Arya 

 

Akhir kata Sanjaya yang juga merupakan Bupati Tabanan Terpilih Periode 2020-2025 menyampaikan, “selamat melaksanakan Mahasabha XII di Bogor kepada adik-adik dan saudara-saudara saya, semoga sukses selalu, semoga berhasil apa yang dicita-citakan dan kami sangat bangga kepada KMHDI baik Tabanan, Provinsi maupun Nasioanl.” ucap Sanjaya. (Md/rls) 


TAGS :

Komentar