Gubernur Bali Wayan Koster  Disuntik Vaksin Covid-19, Sempat Merasa 'Ngeri-ngeri Sedap'

  • 14 Januari 2021
  • 12:01 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Usai mengikuti vaksinasi covid-19, Gubernur Bali Wayan Koster mengungkapkan dirinya sebelumnya sempat merasa agak tegang.

"Saya sendiri terus terang dari kemarin malam memang agak ngeri-ngeri sedap. Agak tegang tapi ternyata tadi dengan diiringi doa semua niat baik untuk menjalankan kebijakan ini meyakinkan masyarakat bahwa kebijakan vaksinasi ini memang adalah pilihan terbaik dalam rangka menjaga imunitas tubuh kita, membangun kekebalan terhadap tubuh, dan meminimumkan penularan terhadap covid-19. Sehingga covid ini segera dapat kita lewati secara bersama-sama," ungkap Gubernur Bali Wayan Koster usai vaksinasi Kamis (14 Januari 2021) di RS Bali Mandara, Denpasar.

Koster juga mengucapkan terima kasih karena vaksinasi yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo ini, semua yang memenuhi syarat tadi telah mengikuti vaksinasi.

"Hari ini telah berjalan dengan baik dan diikuti oleh 20 orang dan semua telah mengikuti sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan," jelasnya.

"Saya berharap agar apa yang kita lakukan bersama hari ini, vaksinasi ini, kawan-kawan media dapat menyebarluaskan, mengkomunikasikan, mensosialisasikan kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat juga memiliki keyakinan yang baik, persepsi yang positif tentang vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah di Provinsi Bali," pungkasnya.(gix)

 


TAGS :

Komentar