Forensik RSUP Sanglah :  Hasil Pemeriksaan Luar Ditemukan 2 Luka Terbuka pada Leher Korban Pembunuh di Tukad Batanghari Denpasar

  • 17 Januari 2021
  • 12:01 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -  Pihak Kepolisian masih mengembangkan kasus dugaan pembunuhan terhadap korban DFL (23)  di sebuah home stay di Jalan Tukad Batanghari Gang X, Panjer, Denpasar. 

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom, Minggu (17 Januari 2021).

"Masih ada lah barang-barang yang ditemukan di TKP, kumpulkan saksi-saksi. Mohon doanya semoga cepat terungkap," ucapnya.

Di tempat terpisah, Dokter Penanggungjawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit mengungkapkan setelah ditemukan, jenazah korban perempuan asal Jawa Barat ini langsung dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar guna dilakukan pemeriksaan luar.

"Jenazah korban diterima di Forensik jam 05.00 dan diperiksa jam 7.50 Wita. Dan setelah dilakukan pemeriksaan luar ditemukan beberapa luka-luka," katanya.

dr. Alit menerangkan, ditemukan luka lecet dan luka terbuka pada wajah serta pada pelipis dan daun telinga. Lecet dan memar juga pada dada dan perut.

"Ditemukan juga luka-luka terbuka pada lengan atas kiri, serta dua buah luka terbuka pada leher yang menyambung menjadi satu, " jelasnya. 

dr. Alit juga menjelaskan pihaknya sudah melakukan tes Swab pada jenazah korban. Jika hasilnya negatif akan dilakukan autopsi.

Seperti berita sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah rumah kost di Jalan Tukad Batanghari Gang X, Panjer Denpasar Selatan, pada Sabtu dinihari  (16  Januari 2021) Pukul 02.30 wita.

Korban berinisial DFL (23) asal Subang Jawa Barat diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah.

 

Dari keterangan seorang saksi D (22) korban sempat makan bersama dirinya di dalam kamarnya yang letaknya bersebelahan dengan kamar korban.

 

Usai makan, korban kembali ke kamarnya pukul 01:40 wita. Kemudian saksi D terbangun karena mendengar suara gaduh dan teriakan dari kamar korban.

 

Saksi D  sempat mengirim pesan lewat WA namun tak dibalas. Saksi juga sempat menelpon korban tapi tak diangkat. Saksi lalu menghubungi penjaga rumah kost. Mereka berdua lalu mengecek ke kamar korban dan menjumpai banyak ceceran darah di lantai.(gix)

 


TAGS :

Komentar