KPU Tabanan Tetapkan Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM - I Made Edi Wirawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih  Hasil Pilkada 2020

  • 23 Januari 2021
  • 13:01 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - KPU Tabanan menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM - I Made Edi Wirawan SE sebagai bupati dan wakil bupati Tabanan terpilih pilkada serentak 2020.

Penetapan hasil pilkada 2020 itu  berdasarkan hasil rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan Pilkada 2020 yang digelar KPU Tabanan, Sabtu ( 23 Januari 2021) 

Pleno terbuka tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, didampingi komisioner I Ketut Sugina, I Wayan Sutama, Luh Made Sunadi dan Ni Putu Suaryani. 

Hadir dalam rapat pleno terbuka yang dimulai pukul 10.00 Wita, Bupati Tabanan terpilih I Komang Gede Sanjaya yang diusung PDIP, partai pengusung  pasangan calon Paji-Budi

 

Sementara itu pasangan AA Panji Astika - Dewa Nyoman Budiasa tidak hadir karena ada kesibukan lain. Begitu juga I Made Edi Wirawan calon wakil bupati dari I Komang Gede Sanjaya tidak hadir karena sedang sakit. 

 

" Bapak Edi Wirawan tidak hadir karena beliau sakit. Dan kami sudah menerima pemberitahuan ketidakhadiran Pak Edi sehari sebelum pleno, " jelas Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa. 

 

Weda menjelaskan hasil pleno akan diserahkan ke DPRD Tabanan, guna ditindaklanjuti ke propinsi dan Mentri Dalam Negeri. 

 

Pleno yang berlangsung sekitar satu jam tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Md


TAGS :

Komentar