Purna Tugas, Rai Mantra Belum Pikirkan Dunia Politik

  • 17 Februari 2021
  • 22:02 WITA
  • News
IB Rai Dharmawijaya Mantra

DENPASAR, Balitopnews.com - Mantan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan usai menjabat sebagai Walikota Denpasar, dirinya belum berpikir untuk terjun ke dunia politik.

 

Demikian disampaikan Rai Mantra usai Serah Terima Memori Jabatan Walikota kepada Plh Walikota Denpasar, di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (17 Februari 2021).

 

"Tahun 2024 saya belum bisa berpikir kesana. Yang ada di depan mata saya, saya akan beralih kepada habitat,. Yang selanjutnya saya harus menyelesaikan tugas saya sebagai mahasiswa  yang sudah ada di depan mata. Nah itu yang akan saya prioritaskan," jelas Rai Mantra.

 

Di sisi Walikota Denpasar terpilih IGN Jaya Negara menjelaskan pelantikan Walikota/Wakil Walikota Denpasar terpilih pada tanggal 26 Februari 2021.

 

"Saya kan belum dilantik. Nanti dilantiknya tanggal 26 (26/2/2021-red). Tapi ada satu hal yang saya garis bawahi, sekarang kan orang bicara menyeimbangkan struktur fundamental pembangunan di Bali. Sebenarnya Denpasar kalau kita bicara menyeimbangkan struktur fundamental pembangunan dari tahun 2005 Denpasar sudah ada industri kreatif," ucapnya.

 

Jaya Negara menambahkan, industri kreatif tidak hanya bersumber pada potensi pariwisata.

 

"Nah sekarang kalau kami setelah dilantik tanggal (26/2) Bapak Walikota (Rai Mantra-red) secara de yure memang beliau tidak lagi jadi walikota, tapi secara fisik, secara pemikiran, secara ide dan gagasan beliau akan selalu hadir di dalam kebijakan yang akan kami laksanakan di Kota Denpasar," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar