Walikota Denpasar Terpilih Jaya Negara : Tidak Ada Persiapan Khusus Jelang Pelantikan

  • 21 Februari 2021
  • 22:02 WITA
  • News
Walikota Denpasar Terpilih IGN Jaya Negara

DENPASAR, Balitopnews.com - Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan menjelang pelantikan menjadi Walikota Denpasar.

Demikian diungkapkan Walikota Denpasar Terpilih IGN Jaya Negara, saat ditemui  di kediamannya di Jalan Padma Penatih, Denpasar Timur, pada Minggu (21/2/2021).

Menurut Jaya Negara, saat ini dirinya tengah menunggu waktu pelantikan bersama Wakil Walikota Terpilih, Kadek Agus Arya Wibawa. 

IGN Jaya Negara sebelumnya telah purna tugas sebagai Wakil Walikota Denpasar pada (17/2/2021) mendampingi IB Rai Dharmawijaya Mantra sebagai Walikota Denpasar.

Dalam mengisi waktu sebelum dilantik sebagai Walikota Denpasar, Jaya Negara menyatakan dirinya kini adalah warga biasa yang menjalani aktifitas sehari-hari dengan terjun di masyarakat adat.

Ia mengatakan menjelang pelantikan sebagai Walikota Denpasar, tidak ada persiapan khusus. Dirinya hanya menjalankan aktifitas seperti masyarakat biasa.

"Saat ini saya istirahatkan pikiran sejenak dan bermasyarakat. Soal program kerja nanti setelah dilantik kan ada pidato resminya," ucapnya.

Sekretaris DPD PDIP Bali ini menambahkan, saat ini dirinya masih purna tugas sehingga belum bisa menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan program kerja.

"Nanti setelah dilantik secara resmi baru saya sampaikan semuanya. Tentunya, program kerja Walikota sebelumnya tetap dilanjutkan," imbuhnya.

Menurut rencana, pelantikan Walikota/Wakil Walikota Denpasar akan dilaksanakan pada 26 Februari 2021. Mengisi waktu luangnya, Jaya Negara menyempatkan diri untuk menjaga kesehatan seperti berolah raga, dan aktif berkegiatan adat di masyarakat, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (gix)


TAGS :

Komentar