Ketua Umum Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia Kecam Aksi Teror Bom di Makassar 

  • 29 Maret 2021
  • 13:03 WITA
  • News
Ketua Umum Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet

DENPASAR, Balitopnews.com - Ketua Umum Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, mengecam aksi teror bom di depan Gereja Katedral Makassar. Hal itu diungkapkan Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Senin ( 29 Maret 2021) . 

 

" Atas nama semua FKUB di Indonesia sangat mengecam tindakan teror yang terjadi di depan Gereja Katedral di Makassar, Selawesi Selatan, " tandas Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet. 

 

Ia yang juga selalu Ketua Majelis Desa Adat Bali, meminta kepada semua umat beragama, semua masyarakat Indonesia agar tetap tenang,  tidak terprovokasi dan tidak terpancing. 

 

" Marilah kita serahkan sepenuhnya tindakan kejahatan terorisme ini kepada negara, kepada pemerintah, kepada aparat yang berwenang untuk mengusut tuntas semua pelakunya, " jelasnya. 

 

Ia juga meminta semua pihak meningkatkan kewaspadaan, kerukunan, toleransi, persaudaraan, dan kebersamaan sebagai umat beragama dan sebagai anak NKRI yang berdasarkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, agar para teroris yang tidak beradab tidak dapat lagi mampu bergerak di negara tercinta. ( Md/rls) 


TAGS :

Komentar