Mulai 1 Juni 2022, Bayar  Air TAB Bisa di Toko Modern Berjejaring

Pembayaran rekening air secara offline di kantor Perumda Tirta Amertha Buana

TABANAN, Balitopnews.com - Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan terus berupaya memberikan layanan prima kepada pelanggan. Salah satunya terus menambah loket loket pembayaran online guna memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan rekening air. 

Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Bank BPD Bali dan Bank BTN, kini Perumda Tirta Amertha Buana menggandeng toko modern berjejaring Alfamart dan Indomaret. " Mulai tanggal 1 Juni 2022 pembayaran tagihan rekening air Perumda Tirta Amertha Buana bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret terdekat. Cukup dengan menyebutkan pembayaran rekening air Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan, " jelas IB Marjaya Kabag hubungan langganan TAB, Jumat ( 27 Mei 2022) 

IB Marjaya menjelaskan pembayaran secara online bisa dilakukan di taller Bank BPD seluruh Bali, m-Banking internet Banking, ATM Bank BPD Bali, menu transfer antar Bank bagi pelanggan yang tidak memiliki rekening BPD Bali, agen agen Arindo yang telah bekerjasama dengan Bank BPD Bali, gria bayar Bank BTN, Alfamart dan Indomaret. "Pembayaran tagihan rekening air dilakukan mulai tanggal 1 sampai 20 setiap bulannya, " jelas Marjaya. 

 

Ditegaskanya, meskipun pembayaran dilakukan  secara online, pembayaran juga tetap bisa dilakukan secara offline. Dengan datang langsung ke kantor pusat TAB Tabanan maupun unit Perumda TAB Tabanan. 

Hal senada diungkapkan Humas Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan, I Wayan Agus Swanjaya. Ia menghimbau agar pelanggan tidak lewat dari batas waktu pembayaran. Ketika lewat dari tanggal 20 maka akan dikenakan denda. "Kami juga akan melakukan penyegelan apabila sebanyak 4 rekening tidak melakukan pembayaran. Biasanya kalau sudah 2 x rekening tidak bayar kami berikan informasi secara lisan dibarengi dengan surat peringatan, " pungkaanya. (Md) 


TAGS :

Komentar