Ketua DPRD Tabanan Hadiri HUT ke 40 ST Eka Dharma Usadha dan Berikan Apresiasi

  • 19 Agustus 2022
  • 13:08 WITA
  • News
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga Hadiri HUT ke 40 ST Eka Dharma Usadha

TABANAN,Balitopnews.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos mengapresiasi kekompakan Sekaa Teruna Eka Dharma Usadha Banjar Katimemes, Desa Sudimara, Tabanan yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-40. Ia berpesan, agar kekompakan tersebut tetap dijaga. 

"Kekompakan sekaa teruna merupakan modal awal untuk mengembangkan banjar agar lebih maju," kata Dirga seusai acara, Kamis malam (18 Agustus 2022).

Pada acara tersebut turut hadir Camat Tabanan  I Gusti Made Darma Ariantha yang mewakili Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, perwakilan dari DPR RI Made Urip, Perbekel serta tokoh masyarakat setempat. 

Pada kesempatan itu Dirga menyampaikan, pemuda bukan hanya sebagai generasi penerus tetapi bisa melakukan adaptasi pada perkembangan zaman dan membawa perubahan untuk lingkungannya.

"Jangan anti terhadap perubahan dan tetap belajar sesuatu yang positif. Pemuda harus mengambil peran pada pembanguan, dari yang paling kecil bisa dimulai dari lingkup banjar," ujarnya. 

Tidak lupa, Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara itu mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan untuk pencegahan dan penularan Covid-19. Selain itu, tetap dukung upaya pemerintah terkait vaksinasi hingga booster. 

"Mari kita antusias untuk vaksin dan booster. Astungkara situasi di Bali kembali normal serta pariwisata segera pulih. Apalagi generasi muda banyak yang berkecimpung pada sektor pariwisata," ujarnya. (Md/Btnc) 


TAGS :

Komentar