Tertib Berlalu Lintas Dapat Coklat 

  • 26 November 2022
  • 19:11 WITA
  • News
Satuan Polisi Lalu Lintas saat memberi coklat dan bingkisan kepada pengguna jalan raya yang tertib berlalu lintas , Sabtu (26 November 2022).

JEMBRANA, Balitopnews.com - Operasi Zebra Agung 2022 yang melihat sejumlah personil gabungan mulai dilaksanakan di Jembrana. Ada yang menarik dalam operasi ini, selain memberi helm, para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas diberi coklat secara gratis serta bingkisan di Simpang jalan Sudirman Jembrana, Sabtu (26 November 2022) 

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra mengatakan pemberian coklat gratis bagi pengguna yang telah tertb berlalu lintas di jalan raya. Hal itu katanya sebagai bentuk apresiasi atas kepatuhan masyarakat dan sudah tertib dalam mematuhi peraturan tata tertib dalam berlalulintas.
"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Agung 2022 guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas kecelakaan lalu lintas," terangnya. 

Dia juga mengingatkan kembali hadiah berupa coklat serta bingkisan kepada masyarakat yang membonceng anaknya dan telah menggunakan helm keselamatan sebagia bentuk terimakasih telah patuh dan taat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas di wilayah Jembrana. Tentunya kata Aan, semua itu diharapkan akan dapat terciptanya kepatuhan dan ketaatan dalam berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas mencegah terjadinya korban laka lantas pemakai jalan di wilayah hukum Polres Jembrana. (Ono).

 


TAGS :

Komentar