Bali United Resmikan Store ke-4 di Pararaton, Legian

  • 08 November 2018
  • 05:35 WITA
  • News
Foto: balitopnews.com - Manager Operational Bali United Store, saat prosesi opening Bali United Store Pararaton, Legian

BALITOPNEWS.COM - Bali United Store cabang Pararaton, Legian, resmi dibuka pada hari ini, Kamis, 8 November 2018. Menejer Operasi Bali United Store, Budi Lesmana mengatakan store ini merupakan Store ke 4 yang dibuka.

"Bali Uited Store ini yang ke 4, yang tiga itu di Mega Store Gianyar, di Bebek Bengil, Warung Made Seminyak, dan satu di sini," kata Budi Lesmana saat opening store tersebut.

Opening Store tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh salah satu pemain Bali United, Illija Spasojevic.

Lebih lanjut, Budi Lesmana menjelaskan yang membedakan Bali United Store yang di Pararaton ini memiliki Shooting Field (Lapangan Tendangan Gawang). Yang dapat digunakan oleh pemain atau pengunjung untuk uji coba tendangan ke gawang.

"Yang membedakan di sini kita memiliki "shooting field", ini yang tidak ada di store kita yang lain," ungkapnya.

Budi juga menjelaskan bahwa produk-produk Bali United yang original juga bisa didapatkan di tempat lain, seperti di mall-mall yang ada di Bali.

Budi juga mengatakan untuk kedepannya, tidak menutup kemungkunan pihak manajemen akan membuka di seluruh kabupaten yang ada di Bali, guna lebih mendekatkan lagi ke para penggemar.

"ya whay not kalo nanti sudah dirasa perlu kita akan buka juga di daerah yang lain, untuk lebih mendekatkan lagi dengan para pendukung," ucapnya. (adhi)


TAGS :

Komentar