Kodim 1619 Tabanan Fasilitasi Bantuan Sembako Menwa Prov Bali Untuk Para Veteran

  • 09 November 2018
  • 08:58 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
 
Dalam Rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2018 dan sebagai wujud penghormatan serta  terimakasih kepada jasa-jasa para pahlawan.  Menwa  (Resimen Mahasiswa ) Propinsi Bali memberikan bantuan sembako kepada para veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
 
 
Penyerahaan batuan itu difasilitasi Kodim 1619 Tabanan, yang   diserahkan oleh Ketua Korps Menwa Provinsi Bali Bagus Ngurah Rai beserta Staf  dan diterima Dandim 1619/Tabanan diwakili Kasdim Mayor Inf Wayan Notes S.Sos di Makodim 1619/Tabanan Jumat (9 Nopember 2018). 
 
 
Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Wayan Notes S.Sos   menyampaikan ucapan terimakasih kepada Korps Menwa Provinsi Bali yang telah memberikan perhatian kepada para veteran di Wilayah Kabupaten Tabanan dalam rangka memperingatai hari Pahlawan 10 Nopember . “Kita sebagai generasi muda dan sebagai generasi penerus bangsa wajib menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang dengan gigih berjuang mengorbankan harta benda bahkan nyawanya untuk Merah Putih,” tegasnya. 
 
Bantuan tersebut akan diserahkan besok tanggal 10 Nopember 2018 oleh  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si (Han) M.P.M pada Upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan Alit Saputra Tabanan
 
Adapun bantuan berupa 10 Dus mi, 250 kg beras, dan ada juga sudah dalam bentuk paket a.l 50 Kantong warna putih berisi mi  goreng (8 bungkus) dan 50 kantong beras isian 5 kg.
 
Sedangkan Bagus Ngurah Rai pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan sembako dari menwa ini merupakan wujud kepedulian kepada para veteran. “Kegiatn ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai generasi muda kepada para Veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember,” jelasnya. (Balitopnews.com / Made Donny ) 

TAGS :

Komentar