BaliTopNews - Journalists never die

Alamat Redaksi : Jalan Beji nomor 1, Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

Call:088977952703

info@balitopnews.com

Semut Terus Bergerak. Meriahkan  Bulan Bung Karno dengan Jalan Santai Diikuti 4000 Peserta

Minggu, 09 Juni 2024

BaliTopNews - Journalists never die

TABANAN,Balitopnews.com – Pasca menggelar aksi bagi-bagi bunga dan coklat di Pasar Tabanan dan Kerambitan, Relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) kembali menggelar kegiatan peringatan Bulan Bung Karno.

Relawan Semut turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai  Bulan Bung Karno di Kecamatan Kerambitan, pada Minggu (9 Juni 2024)

Kegiatan jalan santai ini digelar di Lapangan Umum Kerambitan mulai pukul 07.30 WITA yang diikuti oleh 4.000 peserta dari berbagai komponen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, anak sekolah, lanjut usai (lansia) dan masyarakat lainnya wilayah Kecamatan Kerambitan.

Ketua Relawan Semut I Nyoman Ardika mengatakan, partisipasi dalam kegiatan ini adalah bentuk dukungan nyata dari Relawan Semut terhadap acara peringatan Bulan Bung Karno.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan menyediakan hadiah utama berupa sepeda listrik serta 60 hadiah hiburan lainnya.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini dengan menyediakan hadiah utama berupa sepeda listrik dan 60 hadiah hiburan lainnya berupa baju kaos, payung dan beragam hadiah lainnya untuk memeriahkan acara," ujar pria yang lebih dikenal dengan Sengap.

Selain jalan santai, Relawan Semut juga mendukung lomba memancing di Banjar Mengening Utara, Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan yang digelar di hari dan waktu yang bersamaan.

"Program dari Semut adalah bersama bersinergi dan berbagi. Tujuannya adalah untuk bersama-sama melakukan aktivitas nyata, walaupun sedikit, tetapi kita tetap bersama-sama," ucap Sengap.

Dengan dukungan dan partisipasi dari Semut, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat Tabanan. (Md/Rls/Btnc)


Komentar

Berita Terbaru







Terpopuler