BaliTopNews - Journalists never die

Alamat Redaksi : Jalan Beji nomor 1, Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

Call:088977952703

info@balitopnews.com

Anggpta Fraksi PDIP DPRD Tabanan, Hadiri Event Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I

Minggu, 09 Juni 2024

BaliTopNews - Journalists never die

TABANAN,Balitopnews.com - I Putu Eka Putra Nur Cahyadi menghadiri acara Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I yang digelar di Bali Outbound & Farmstay (BOF), Baturiti, Tabanan, pada Minggu,(9 Juni 2024). Acara ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Vespa dan pecinta otomotif di Bali.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri langsung Bupati Tabanan I Komang Gede  Sanjaya bersama beberapa anggota DPRD Tabanan, Sekda Tabanan, Jajaran Pimpinan Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Kepala Bagian dilingkungan Setda, Camat Baturiti beserta seluruh peserta komunitas Vespa se-Bali yang turut meramaikan kegiatan.

Event Good Vespa Dynotest kali ini diadakan di Tabanan, dimana para peserta dapat menguji performa motor Vespa mereka melalui alat dynotest. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta Vespa sekaligus mempromosikan wisata lokal yang menarik di Kabupaten Tabanan.

Ratusan peserta dari berbagai daerah di Bali dan sekitarnya turut andil. Mereka bersemangat menunjukkan kemampuan dan modifikasi Vespa kesayangan mereka, mulai dari vespa klasik hingga matic. Selain dynotest, rangkaian acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti vespa show, vespa contest, hiburan musik, lapak sparepart hingga games menarik.(Md)


Komentar

Berita Terbaru







Terpopuler