Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Posko Marga Siapkan “Bilik Asmara” Untuk Pengungsi Gunung Agung

  • 22 Oktober 2017
  • 19:52 WITA

RedRiceBalinews.com
Masukan dan keinginan dari pengungsi gunung agung di Posko Camat Marga, yang berharap disediakan “bilik asmara” saat dijenguk Bupati beberapa waktu lalu , akhirnya dipenuhi.

Sejak sepekan lalu “Bilik Asmara” telah disediakan yang dilengkapi tempat tidur, kasur dan  kamar mandi.  Bilik tersebut dulunya adalah kamar  tampat penyimpanan logistik. Sementara itu tempat penyimpanan logistic di pindah.
Camat Marga, I Gusti Agung Alit Diatmika, Minggu ( 22/10/2017)   di pokso Marga telah disediakan “Bilik Asmara” sejak sepekan lalu.
Penyediaan “bilik asmara” ini berawal dari ada pasangan muda di pengungsian kerap kali hilang di sore hari ketika diabsen petugas. Setelah adanya rembug bersama penghuni posko meminta untuk disediakan saja bilik  asmara. "Kami pun menyediakan langsung untuk itu agar tidak keluar posko dalam memenuhi keperluan biologis tersebut," imbuh Adiatmika.

Hanya saja apakah bilik asmara tersebut digunakan oleh para pengungsi ia tidak mengetahui, karena setiap malam tidak mungkin mengecek kedalam posko. Palingan hanya melakukan penjagaan saja diluar posko untuk keamanan. "Intinya kami sediakan saja dulu, sebab pengungsi akan tinggal di posko dalam jangka waktu lama. Jika diperlukan dipersilakan," terangnya.
Pengungsi yang ada di Posko Marga sebanyak 54 orang. Sementara pengungsi yang ada tinggal dirumah warga sebanyak 240  orang. RRBNC

Komentar