Gerindra Tabanan Rapatkan Barisan Hadapi Verifikasi Kepengurusan Parpol

  • 19 November 2017
  • 13:43 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com
DPC Partai Gerindra Tabanan merapatkan barisan menjelang verifikasi kepengurusan partai politik yang digelar KPU Tabanan. “Kami sudah siap mengikuti verifikasi kepengurusan partai politik, ” jelas Ketua DPC Gerindra Tabanan Ni Nengah Sri Labantari, saat rapat koordinasi dengan jajaran DPC dan  PAC Gerindra se Tabanan, Minggu ( 19/11/2017).

 Rapat koordinasi yang baru pertama kali digelar pasca ditetapkanya pengurus DPC Gerindra Tabanan yang baru per Oktober 2017,  juga membahas hasil verifikasi ekternal dari KPU Tabanan terkait syarat dukungan, pun membagikan 10  SK Pengurus PAC  Gerindra yang baru. “Ini baru tahap awal, dan kami akan terus matangkan kosolidasi partai melalui rapat rapat intern.  Sehingga kedepan mesin partai hidup dan bergerak,” tandasnya.

Tidak lupa dalam rapat tersebut, juga dibahas sedikit mengenai calon gubernur Bali, untuk hal itu  DPC Gerindra Tabanan menyerahkan sepenuhnya kepada DPD. “Apapun hasilnya di DPD terkait calon gubernur, kita sifatnya menerima dan melaksanakanya,” tandas Srikandi Gerindra asal Desa Abiantuwung, Kediri ini.  

Pada kesempatan itu juga, Labantari yang didampingi sekertaris DPC Gerindra Tabanan I Made Oka Arianta dan Bendahara DPC I Wayan Wiryadana menyampaikan target 6 kursi pada pemilihan legislative 2019 mendatang. “Target kami enam kursi dari lima kursi yang kami peroleh pada pileg 2014 lalu,” jelas Labantari. Ia yang juga wakil ketua DPRD Tabanan ini menegaskan, persaingan dalam pemilihan legislative pada tahun 2019 sangatlah ketat. Apalagi dengan system yang akan dipakai adalah  tarung murni. “Artinya perebutan kursi legislative pada tahun 2019 semakin berat. Minimal target kami mempertahankan satu fraksi yang ada saat ini, “ pungkasnya. RRBNC


TAGS :

Komentar