Pohon Bunut di Mekori Pupuan Timpa Biyang Joko Hingga Meninggal

  • 01 Desember 2017
  • 16:31 WITA
  • News

RedRiceBalinews. TABANAN
Pohon bunut  di Kawasan Pura Mekori Banjar Pemudungan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan   tumbang menimpa  nenek Ni Wayan Sumatri ( 56)  alias Biyang Joko hingga tewas, Jumat ( 1/12/2017)

Selain menimpa Biyang Joko, pohon tumbang tersebut juga menimpa rumah berlantai satu hingga terbakar akibat arus pendek listrik. Satu unit sepeda motor juga ikut terimpa.
 
 Informasi yang berhasil dihipun menyebutkan hujan deras dan angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut membuat pohon bunut yang berusia puluhan tahun itu tubang. Kejadian sekitar pukul 15.00 Wita itu selain menimpa salah satu warga setempat yakni korban Ni Wayan Sumatri alias Biyang Joko yang berprofesi sebagai dagang,  pohon bunut itu menimpa rumah hingga terbakar. Satu unit sepeda motor juga ikut tertimpa.
Hingga saat ini belum diketahui jumlah kerugian yang diderita akibat pohon tumbang tersebut. Pihak kepolisian dibantu warga masih melakukan evakuasi terhadap korban dan membersihkan puing puing batang pohon.  Jalur Tabanan- Pupuan – Singaraja sempat macet akibat kejadian tersebut. (RRBNC


TAGS :

Komentar