Ketua FORMI Tabanan, Buka Lomba Sila Tabuh Korlap Bala Widya Bongan Frekuensi 14.2300

  • 10 Desember 2017
  • 14:38 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Ketua FORMI ( Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia ) Kabupaten Tabanan, I Made Suarta membuka lomba sila tabuh (ceki) yang digelar Korlap Bala Widya Bongan, Tabanan,  Frekuensi 14.2300 MHz, Minggu ( 10/12/2017).

Lomba yang digelar di Balai Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bala Widya ke-VI pada tanggal 25 Desember 2017 mendatang.

Made Suarta mengapresiasi lomba sila tabuh yang digelar Korlap Bala Widya Bongan frekuensi 14.2300. Dikatakanya, sila tabuh (ceki) merupakan salah satu cabang olah raga rekreasi masyarakat Indonesia. “Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan Formi kepada masyarakat. Karena sejauh ini Formi belum banyak dikenal oleh masyarakat luas,” tandasnya. Selain lomba ceki, mancing, juga masuk dalam cabang olah raga Formi. Pada kesempatan itu Suarta yang juga anggota Fraksi PDIP, DPRD Tabanan  memberikan bantuan dana sebesar Rp 1 Juta kepada panitia.
Ketua Panitia lomba sila tabuh Korlap Bala Widya Bongan Frekuensi 14.2300, I Putu Marsa mengatakan lomba sila tabuh digelar dalam rangka menyambut HUT Korlap Bala Widya Bongan yang ke 6 pada tanggal 25 Desember 2017 mendatang. “Jumlah pesertanya sebanyak 100 orang dan hasil penggalian dana ini kami himpun untuk kegiatan HUT Bala Widya Bongan yang ke-6,” jelasnya.
Bendesa Adat Bongan Puseh I Gusti Putu Nuryasa Adi mengucapkan terimakasih  kepada peserta yang hadir dalam lomba sila tahun yang digelar Korlap Bala Widya Bongan. “Kami juga mengucapkan terimakasih atas pinjaman tempat sehingga pelaksanaan lomba bisa berjalan dengan lacar,” jelasnya. RRBCN


TAGS :

Komentar