Ditimbun Longsor, Jalur Arternatif Bedugul Via Desa Bangli Ditutup Sementara

  • 18 Desember 2017
  • 10:33 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Jalan tanjakan menuju bukit catu tepatya di desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Tabanan ditimbun  longsor, Minggu sore ( 17/12/2017).

Tanah longsor dari ketinggian 50 meter, menutupi jalan setebal 50  centimeter.  Jalur aletenatif menuju Bedugul via Desa Bangli ditutup sementara.

I Putu Trisna Widiatmika Kasi Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabanan, Senin ( 18/12/2017) membenarkan tanah longsor yang terjadi di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti. “Kejadianya jam 15.00  dan baru kami terima laporannya jam 7 malam, hari Minggu ( 17/12/2017),” jelas Trisna.  Malam itu juga 10 anggota BPBD Tabanan langsung turun ke lokasi dibantu dari RAPI. Karena tanah longsor menutupi badan jalan, untuk sementara jalur alternative menuju Bedugul via Desa Bangli ditutup sementara.  

“Hari ini kita lakukan pembersihan tanah, agar akses jalan alternative dari Bedugul ke Tabanan melalui Desa Bangli bisa dilewati lagi,” tandasnya. Hingga berita ini ditulis masih dilakukan pembersihan tanah dari bekas tanah longsor . RRBNC


TAGS :

Komentar