Awas, Pencuri Motor Gentayangan di Tabanan

  • 19 Desember 2017
  • 14:32 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Aksi pencurian kendaraan bermotor semakin marak di wilayah hukum Polres Tabanan. Warga pun dibuat was was dan khawatir.

Putu Wulan (25) adalah salah satu korban pencurian kendaraan bermotor. Hingga kini sepeda motornya belum ditemukan.  Kadek Dwi  ( 30) asal Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Tabanan yang merupakan  kerabat korban Selasa ( 19/12/2017)  mengatakan , korban kehilangan sepeda motornya saat parkir di depan Rumah Sakit Dharma Kerti, Jalan Teratai,  Banjar Dauh Pala Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, tanggal 7 Desember 2017.

Saat itu korban sedang menunggu sang ibu yang diopname di rumah sakit tersebut. Sekitar pukul 18.00 Wita, korban hendak pulang ke rumah dan keluar dari rumah sakit. Saat sampai di depan rumah sakit Dharma Kerti untuk mengambil sepeda motor, korban terperangah karena sepeda motor Honda Beat-nya sudah hilang.  

Kejadian itu kemudian diinformasikan kepada adiknya yang masih menunggui ibunya di rumah sakit Darham Kerti. Adik korban kemudian bergegas keluar, juga mengecek sepeda motornya yang diparkir di sebelah motor korban. “Saat itu di motor adik korban ditemukan, bekas patahan kunci T masih nyantol. Mungkin si pencuri pertama kali ingin mengambil motor adik korban. Karena tidak berhasil dan kunci T nya patah, si pencuri kemudian mengambil motor korban,” bebernya. Hingga saat ini sepeda motor korban belum diketemukan. “Kasihan sekali, sudah menunggu ibunya berobat di rumah sakit, ditambah beban hilangnya sepeda motor,” tambahnya.
 
Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun lainya menyebutkan, kasus curanmor juga terjadi tiga hari lalu. Sebuah sepeda motor yang diparkir di depan tukang cukur yang ada di selatan Lampu Merah Gerogak, hilang. Saat itu korban memarkir  sepeda motornya ditinggal buang air kecil.  Tak berselang lama, saat kembali korban sudah mendapati sepeda motornya hilang. RRBNC
 


TAGS :

Komentar