Wabup Sanjaya Salut Gerakan Gotong Royong Warga di Dukuh Pulu Kaja

  • 19 Maret 2018
  • 02:33 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, Tabanan     
Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyampaikan rasa salut dan bangganya terhadap masyarakat di Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan atas gotong royong dan kerja kerasnya. Sehingga upacara pemelaspasan di Pura Puseh Pekraman Dukuhpulu Kaja, berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal itu ditegaskan Wabup IKG Sanjaya saat menghadiri pemelaspasan di Pura Puseh Pekraman Dukuhpulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan Senin (19 Maret 2018).  “Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Dukuhpulu Kaja, karya ini menunjukan adanya semangat gotong royong, persatuan, dan kerja keras di masyarakat,  baik itu antar masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah, ” ujarnya

Wabup Sanjaya mengingatkan warga untuk tidak lupa selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. “Kita harus selalu bergotong royong, jaga rasa persaudaraan dan saling memiliki antara krama banjar dengan pemerintah. Apa yang kita cita-citakan pasti bisa terlaksana jika dilakukan atas dasar persatuan dan kesatuan, mari bersama-sama membangun Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan agar warga selalu menjalin  komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah karena dengan begitu Visi dan Misi  Tabanan menuju Tabanan Serasi dapat diwujudkan bersama.

“Jaga Komunikasi dan Koordinasi dengan pemerintah, Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh warga Dukuhpulu Kaja. ” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut selain melakukan persembahyangan bersama, Wabup Sanjaya juga menghaturkan punia yang diterima oleh panitia setempat.

Sementara itu Ketua Panitia Karya, I Wayan Subrata melaporkan Pura Puseh Desa Pekraman Dukuhpulu Kaja diempon oleh 135 Kepala Keluarga (KK), dari  2 banjar yaitu Banjar Pekraman Lebah dan Banjar Pekraman Tegeh. Pihaknya juga memberikan ucapan terima kasih kepada Wabup Sanjaya dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan karya tersebut. RRBNC
 


TAGS :

Komentar