Ketika Koster Bertemu Teman SD di Pasar Negara, Ini yang Terjadi

  • 21 Maret 2018
  • 21:27 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, JEMBRANA
Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster saat mengunjungi Pasar Umum Negara di Jembarana, Kamis (22 Maret 2018), serangkaian masa kampanye Pilgub Bali 2018,  tanpa sengaja bertemu teman sekelas semasa sekolah dasar (SD) di Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.


Adalah Jro Nengah Darsini yang kini menjadi warga Desa Tegal Badeng, Jembrana sehari-hari berjualan canang di pasar terbesar di Bumi Makepung tersebut. Pertemuan Koster dengan teman kecilnya ini mengenang kembali bagimanan Koster saat masih duduk dibangku SD.Jro Darsini tak menyangka akan bertemu dengan teman satu kampung yang kini maju sebagai calon Bali Satu.


"Pidan mule dueg sajan-sajan (dulu memang sangat pintar), tapi sing dadi tempa (tapi tidak boleh dicontek)," tuturnya mengenang. Keduanya pun tertawa lepas mengenang saat masih berseragam putih merah. Istri dari Ida Bagus Putu Sudiarsana asal Gria Sangsing Buleleng ini merasa sangat terharu bisa bertemu dengan Koster yang dulu sempat menjadi teman sebangkunya semasa sekolah dasar.


Koster sendiri dengan tulus meminta teman sekolahnya ini untuk ikut mendoakan dan mendukung dirinya dalam pilgub 27 Juni mendatang. "Sarengin tiang ngih," ujar Koster. Tanpa ragu, nenek 5 anak dan 9 cucu ini langsung berujar. "Saya doakan semoga dia (Koster) menjadi gubernur, dan bisa menjadi pemimpin hebat dan membawa kemajuan bagi Bali," harapnya mendoakan Koster. RRBNC


TAGS :

Komentar