Warga Nusa Penida Jatuh Hati Program Satu Jalur Koster-Ace dan BAGIA

  • 24 Mei 2018
  • 14:12 WITA

RedRiceBalinews.com, KLUNGKUNG
Dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) terus mengalir. Program satu jalur yang realistis bagi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat menjadi dasar bagi warga menjatuhkan pilihan kepada Koster-Ace dan BAGIA pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.


Seperti yang dilakukan oleh warga Desa Pendem, Kecamatan Nusa Penida, Kabupatrn Klungkung. Mereka menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace dan BAGIA. Mengambil tempat di Banjar Pendem, tim Koster-Ace dan paket BAGIA menggelar simakrama bersama ratusan warga.


Hadir pada kesempatan itu paket BAGIA, tim pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klungkung, partai pengusung dan pendukung serta sejumlah tokoh masyarakat.


Tokoh masyarakat Banjar Pendem, I Made Suta mengucapkan selamat datang kepada BAGIA dan tim pemenangan Koster-Ace di Nusa Penida. Menurutnya, sudah sejak lama warga menantikan kehadiran Koster-Acedan BAGIA untuk mendengarkan secara langsung visi, misi dan program kerja pro rakyat yang diusun paket satu jalur tersebut.


Semetara itu, Cokorda Bagus Oka menjabarkan jika Puri Klungkung pada Pilkada tahun ini amat solid mengusung dirinya. Ia meminta dukungan kepada warga agar juga solid memenangkan Koster-Ace dan BAGIA pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.


"Tidak ada kandidat lain. Puri solid mengusung saya seorang bersama I Ketut Mandia. Kami adalah paket satu jalur dengan Koster-Ace yang juga memiliki tekad membangun Klungkung," ujar Cokorda Bagus Oka, Kamis siang, 24 Mei 2018.


Sementara I Ketut Mandia memaparkan program prioritas yang akan dijalankannya kelak. Program prioritas itu diyakini akan membuat pembangunan Klungkung semakin cepat dilakukan yang berorientasi pada kesejahteraan Klungkung itu sendiri. Program prioritas itu terdiri dari pertama, sandang, pangan dan papan. Kedua, pendidikan dan kesehatan. Ketiga, janlminan sosial dan tenaga kerja. Keempat, adat, agama, seni, tradisi dan budaya. Kelima, periwisata. "Itulah program prioritas yang kami usung bersama Koster-Ace di tingkat provinsi. Jadi ini program satu jalur mulai dari pusat, provinsi dan kabupaten," demikian Mandia.


Di akhir pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan, warga mendoakan dan siap menggetoktularkan agar Koster-Acedan BAGIA memenangkan Pilkada 27 Juni 2018. RRBNC



 

Komentar