Canggu Fun Run 2018, Tetap Komit Usung Misi Sosial

  • 26 Juli 2018
  • 04:04 WITA
  • News
Balitopnews.com, DENPASAR 
PHM Hospitality kembali menggelar event Canggu Fun Run. Canggu Fun Run 2018 kali ini akan diadakan pada 19 Agustus 2018. Ini merupakan event yang ke tiga kalinya dilaksanakan. 
 
Menurut Executive Secretary and Marcomm PHM Hospitality, Putri Andarikma, event Canggu Fun Run ini rutin diadakan setiap tahun di bulan Agustus mulai dari 2016. 
 
Kegiatan ini selain bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berlari, juga untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia serta mempromosikan Desa Canggu.
 
"selain ngumpulin orang yang ingin sehat, sambil mempromosikan Canggu juga, kenapa setiap bulan Agustus, sekalian merayakan HUT RI," paparnya.
 
Selain itu, menurut Frii Bali Echo Beach Manager Moh. Hasan Bisri kegiatan ini juga mengusung misi bakti sosial. Hasil dari penjualan tiket, voucher hotel/ restoran, semuanya akan disumbangkan untuk membantu pengembangan dan pendidikan anak-anak panti asuhan.
 
"semuanya akan disumbangkan untuk anak-anak yatim di bawah asuha Yayasan Semara Putra, Kelungkung," ungkapnya.
 
Event ini diperkirakan akan diikuti oleh 350 peserta. Jarak yang akan ditempuh sejauh 5 kilo meter dengan titik start di Pantai Canggu pukul 6.30 WITA. Peserta akan berlari melewati rute persawahan, pantai, pura dan perumahan penduduk lokal, restoran dan cafe, serta dinding-dinding yang dihiasi seni mural .  ( Balitopnews.com / Komang Adhi Irawan ) 

TAGS :

Komentar